Saturday, April 14, 2018

Panduan Pemula untuk Membeli Rumah

Menemukan rumah yang indah atau tempat yang tepat untuk menempatkan bisnis baru Anda tidak selalu merupakan tantangan. Seringkali, orang menjadi bingung dan frustrasi ketika datang ke proses pembelian yang sebenarnya. Jangan biarkan membeli real estat membanjiri Anda! Gunakan kiat di bawah untuk membantu Anda memiliki transaksi yang mudah dan lancar dengan penjual.

Membeli rumah adalah keputusan besar dan investasi besar. Untuk memastikan Anda tahu semua yang perlu diketahui, pertimbangkan kursus membeli di rumah. Banyak kantor real estat lokal menawarkan kelas-kelas ini sebagai cara untuk mendidik klien potensial tentang proses dari awal hingga akhir.

Untuk real estat prima, perhatikan baik-baik reputasi sekolah-sekolah di daerah tersebut. Bahkan jika Anda tidak memiliki anak, sekolah yang dijunjung tinggi biasanya menunjukkan lingkungan yang lebih baik. Lingkungan ini biasanya lebih aman dan lebih makmur, meskipun mereka tidak selalu mahal untuk ditinggali.

Investigasi berbagai opsi hipotek yang tersedia dan menentukan apa yang akan Anda kualifikasi sangat penting ketika membeli real estat. Melakukan pekerjaan rumah di situs pemberi pinjaman penting untuk mendapatkan perspektif Anda tentang tujuan yang harus Anda tetapkan untuk pembelian. Bicaralah dengan pemberi pinjaman untuk mencari informasi sambil menghindari kredit Anda disurvei karena ini dapat menurunkan skor kredit Anda.

Jangan terburu-buru membeli jika Anda membeli rumah. Tidak peduli betapa senangnya Anda tentang rumah, tidak peduli berapa banyak Anda bersedia membayar apa pun yang mereka jual - Anda harus mengambil langkah mundur dan berpikir apakah pembelian ini adalah yang cerdas. Ambil setidaknya 24 jam sebelum membuat penawaran di rumah dan Anda akan dapat berpikir lebih jernih tentang pilihan Anda.

Sebelum membuat keputusan untuk membeli, lihat dua atau tiga pilihan teratas Anda untuk kedua kalinya. Penglihatan kedua dapat membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang Anda sukai dan benci tentang rumah. Hal-hal juga sering diperhatikan untuk kedua kalinya yang terlewatkan selama pertunjukan pertama.

Ketika membeli, pastikan untuk menyewa makelar dan inspektur Anda sendiri. Seringkali tergoda untuk menggunakan bantuan yang disewa penjual untuk menghemat uang, tetapi hal ini dapat membebani Anda dalam jangka panjang. Agen penjual dan inspektur sedang mencari yang terbaik bagi penjual, dan Anda membutuhkan seseorang yang hanya mencari Anda.


Ketika Anda mencari rumah pertama Anda, pilih-pilih! Anda tidak ingin terjebak dengan sesuatu yang benar-benar tidak Anda sukai. Ketika Anda membeli sesuatu adalah ketika Anda akan sangat menyukainya, jadi jika Anda tidak benar-benar menyukai tempat itu, kemungkinan besar Anda tidak akan menyukainya ketika Anda membelinya.

Jika Anda menggunakan tips di atas, Anda bisa berada di jalan untuk memiliki rumah impian Anda atau ruang kantor yang sempurna. Hak real estat untuk kantor Anda, toko atau keluarga dapat membuat semua perbedaan. Jangan biarkan proses itu membuat Anda frustrasi! Dapatkan bantuan real estat yang Anda butuhkan hari ini!

No comments:

Post a Comment