Saturday, April 14, 2018

Memahami Dasar-dasar Membeli Real Estate

Anda memiliki banyak kekhawatiran dan kekhawatiran ketika datang untuk membeli real estat, tetapi Anda tahu itu harus dilakukan dan ketika Anda siap - baik, Anda siap. Jika Anda ingin mencari properti yang tepat dan membeli dengan bijak, Anda bisa memberikan beberapa kiat hebat untuk digunakan, memastikan pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan.

Jangan biarkan dekorasi atau masalah kosmetik kecil menghalangi Anda membeli apa yang seharusnya menjadi rumah impian Anda. Perbaikan rumah sederhana seperti pengecatan ulang, mengubah (atau hanya membersihkan) karpet, atau meningkatkan perlengkapan dan ubin, bisa mengubah sesuatu yang Anda temukan jelek, menjadi sesuatu yang terasa seperti itu adalah rumah yang dibangun khusus hanya untuk Anda.

Ketika membeli properti di daerah pedesaan, cari tahu apa pilihan Anda untuk konektivitas internet. Anda mungkin menemukan diri Anda di daerah yang belum terlayani oleh DSL, atau properti Anda mungkin terlalu jauh dari jalan untuk instalasi kabel standar. Daerah pedesaan mungkin hanya dilayani oleh dial-up atau broadband satelit.

Ketika mencari untuk membeli rumah, pertimbangkan menunggu sampai musim gugur. Ini bukan selama pasar puncak yang memungkinkan Anda untuk membuat penawaran lebih rendah di rumah karena penjual siap untuk membongkar sebelum musim dingin masuk dan kios pasar sepenuhnya. Anda mungkin mendapatkan rumah yang menurut Anda tidak mampu Anda beli dengan harga yang tepat.

Ketika mencari untuk membeli rumah, dan mungkin Anda akan menjual kembali, perlu diingat jumlah kamar tidur akan menentukan seberapa mudah rumah Anda akan menjual nanti di jalan. Pembeli rumah seperti tiga dan empat kamar tidur yang terbaik. Jika Anda membeli rumah dalam kisaran itu, lebih banyak pembeli akan tertarik dengan rumah Anda ketika tiba saatnya untuk dijual kembali.

Lokasi lokasi lokasi. Anda jauh lebih baik membeli rumah paling jelek di jalan terbaik di lingkungan terbaik daripada Anda membeli rumah yang sempurna dengan peningkatan dan fasilitas di jalan jelek di lingkungan yang meragukan. Nilai properti ditentukan jauh lebih banyak oleh lingkungan rumah dibandingkan dengan kosmetik mereka.

Dapatkan pra-kualifikasi untuk pinjaman. Bahkan sebelum Anda melihat satu rumah, dapatkan pra-kualifikasi oleh pemberi pinjaman. Dengan cara ini Anda akan terhindar dari patah hati karena jatuh cinta dengan rumah yang tidak mampu Anda beli. Periksa berbagai opsi pinjaman yang tersedia, dan cari tahu persis berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk menutup biaya.

Bagi keluarga yang memiliki anak, penting untuk mengetahui berapa banyak pelanggar seks yang tinggal di lingkungan baru Anda yang potensial, dan di mana mereka tinggal di dekat rumah Anda. Anda tidak ingin orang-orang ini di sekitar anak-anak Anda. Di banyak wilayah di negara ini, agen tidak harus secara legal memberi tahu Anda informasi ini. Anda selalu dapat meminta kantor Sheriff setempat Anda untuk informasi ini.

Kiat-kiat ini akan sangat meningkatkan pengalaman membeli real estat Anda, apakah Anda akan masuk ke gedung bisnis baru atau mencari rumah baru untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Ada beberapa keputusan yang harus diambil, dan pasti ada beberapa kekhawatiran yang harus Anda hilangkan agar dapat benar-benar berangkat ke perburuan real estat Anda.

No comments:

Post a Comment